Greeting

Hello Teman - teman setanah air , sebangsa...
semoga kalian dapat menyukai Blog ini..

Selasa, 10 Juli 2012

Justin Bieber Di Tilang Polisi akibat ngebut - ngebutan



Seperti diberitakan sebelumnya, Justin Bieber sempat kena tilang polisi pada Jumat (6/7) lalu gara-gara menyetir dengan kecepatan melebihi batas. Padahal, dia terpaksa mengebut karena dikejar paparazzi.
Tidak terima dengan apa yang dialaminya, akhirnya kekasih Selena Gomez ini mengambil tindakan hukum. Dia pun melaporkan paparazzi yang mengejarnya kepada pihak yang berwajib.
Seperti dilansir dari Aceshowbiz, bintang 18 tahun ini tetap ngotot bahwa aksi kebut-kebutan itu tetap bukan kesalahannya. Menurutnya, paparazzi itulah yang telah membahayakan nyawa banyak orang dengan terus mengejar mobil Justin.
Justin sendiri dicegat polisi di 101 Freeway Los Angeles. Menurut saksi mata, pelantun tembang Boyfriend tersebut memang terlihat mengemudi seperti orang gila.
Ketika polisi datang, penyanyi asal Kanada itu membeberkan apa yang terjadi, sekaligus nomor plat kendaraan paparazzi yang mengejarnya. Namun anehnya, paparazzi yang dimaksud Justin saat itu sedang berada berada di lokasi syuting video untuk mengambil gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar