Greeting

Hello Teman - teman setanah air , sebangsa...
semoga kalian dapat menyukai Blog ini..

Senin, 09 Juli 2012

Akhirnya Perjalanan REGINA IVANOVA Untuk menjadi Idola baru Indonesia terwujudkan..

 Indonesia memilih Regina untuk menjadi juara Indonesian Idol 2012. Regina berhasil mencapai mimpinya sebagai the next Indonesian Idol setelah 6 tahun perjuangannya mengikuti 6 musim audisi Indonesian Idol.

Sebagai balasannya, ketiga juri pun standing applause untuk Regina. Sepertinya bagi mereka memang Indonesia memilih pilihan yang tepat, Regina dinilai pantas menjadi juara di ajang ini.

Regina akan mendapatkan kontrak dari Universal Studio. Dan hadiah lainnya adalah berupa mobil dari Toyota. Juara pertama juga berhak mendapatkan satu unit Toyota Yaris matic. Sementara juara kedua, berhak mendapatkan satu unit Toyota Yaris manual. Selain itu, Mereka juga mendapatkan Rp.200 juta persembahan dari Cross Mobile, dan tabungan dari Bank Bukopin. Serta Asuransi dari MNC Life senilai satu milyar Rupiah.
Hari Tanusoedibjo Selaku CEO MNC Grup memberikan hadiah mobil Yaris untuk Regina secara simbolis. Tak hanya itu, ia juga diberikan karangan bunga untuk para finalis.
"Selamat buat kalian berdua. Saya berharap kalian bisa terus berkembang di industri musik. Karena kalain berdua memang sudah jadi juara," pesannya.
"Ini menjadi salah satu fenomena di Indonesia. Regina telah berjuang untuk terus berusaha mengikuti terus Idol dan sekarang dia jadi juara. Ketekunan, dedikasi, dan kerja kerasnya," tandasnya bangga.
Setelah itu, Regina pun berhak menyanyikan "Lagu Kemenangan" karya Ahmad Dhani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar